Pembina IOSKI Taput Satika Simamora Ajak Generasi Muda Menjadi Saluran Kasih

Satika Simamora SE MM menghadiri senam massal yang berlangsung oleh Ikatan Olahraga Senam Kreasi (IOSKI) Tapanuli Utara di halaman SMA Swasta PGRI 20 Siborongborong, Sabtu (5/2/2022)

topmetro.news – Satika Simamora SE MM menghadiri senam massal yang berlangsung oleh Ikatan Olahraga Senam Kreasi (IOSKI) Tapanuli Utara di halaman SMA Swasta PGRI 20 Siborongborong, Sabtu (5/2/2022).

Dalam kegiatan itu turut mendampingi Satika antara lain, Camat Siborongborong Erwan Hutagalung dan pengurus TP PKK Taput.

Seribuan pelajar dan pengurus IOSKI, bersama Kepala Sekolah Alpa Simanjuntak dan guru, menyambut hangat kehadiran Satika dan bersiap melakukan senam massal.

Ketua TP PKK itu menganjurkan seribuan pelajar di lapangan agar menularkan aura positip dengan tetap berbuat baik dan menjadi saluran kasih. Satika Simamora mengajak para guru untuk bersama pemangku kepentingan menempa generasi muda sehat jasmani dan rohani serta mental yang baik.

“Anak-anakku marilah terus berbuat baik dan tetap tulus. Tuhan akan curahkan berkatnya buat kalian. Selain menempa tubuh yang sehat, saya juga meminta agar pelajar SMA PGRI 20 mampu menularkan hal yang positip baik dalam perbuatan serta tingkah laku,” ucap Satika Simamora.

”Saya mau anak-anakku jadi pionir untuk kebaikan mulai dari sekarang. Jangan berhenti mengasihi dan menyayangi keluarga dan orang sekitarmu. Jika ada yang tidak suka samamu katakan ‘huhaholongi do ho,” ajak Satika Simamora.

Dalam kesempatan tersebut Satika Simamora juga menyumbangkan Rp5 juta untuk kegiatan OSIS. Selain itu, juga memberikan kaus kaki dan masker.

Kemudian Satika Simamora bersama camat, kepala sekolah, guru, pengurus PKK dan IOSKI, ratusan pelajar melakukan senam bersama dengan panduan Jenni Maria Silitonga.

Apresiasi Satika Simamora

Sebelumnya, Kepala Sekolah Alpa Simanjuntak menyampaikan terima kasih atas kedatangan Satika Simamora.

”Terima kasih ibu pembina atas kedatangan menyahuti undangan kami. IOSKI telah mengharumkan nama Taput dengan meraih juara harapan I lomba senam kreasi di Medan. Yang ikut bertanding adalah pelajar dari sekolah kita ini Bu. Terima kasih atas motivasinya dan ke depannya kami masih butuh bimbingan Ibu selaku Pembina IOSKI,” ujar Alpa Simanjuntak yang juga Ketua Umum IOSKI Taput.

Camat Siborongborong Erwan Hutagalung juga mengapresiasi prestasi SMA PGRI 20 Siborongborong. Sekaligus berharap pelajar dari sekolah itu akan muncul pemimpin di masa depan dan IOSKI semakin berjaya.

reporter | Jansen Simanjuntak

Related posts

Leave a Comment